Senin, 09 Januari 2012

5 Binatang Yang Mendapat Julukan "Devil" Karena Seramnya

African devil flower mantis
Quote:
Ini adalah salah satu spesies terbesar dari belalang sembah yang meniru bunga. Bionomically dikenal sebagai Idolomantis diabolica, Ini adalah belalang sangat besar dari Afrika Timur dan merupakan belalang setan sejati. Dari nimfa L2 mungkin memakan waktu hingga 1 tahun untuk perempuan untuk mencapai kematangan di 25-30C. Hal ini juga disebut sebagai "Raja dari semua mantids" untuk alasan yang jelas; keindahan, ukuran dan kelangkaan. Mereka makan serangga terutama pada terbang seperti lalat, ngengat, kupu-kupu, kumbang dll dan tidak pernah mengambil tanah bagi penduduk, seperti jangkrik, belalang dan lain-lain.

Quote:
Thorny Devil (Moloch horridus)

Quote:
Sebuah reptil Australia yang menakjubkan cukup jelas berutang nama menjadi duri di tubuhnya. Mini naga tumbuh sampai 20 cm (8 in) panjang dan dapat hidup sampai 20 tahun. Hal ini dapat kamuflase sesuai dengan nuansa gurun dan sisik yang berduri adalah pertahanan terhadap predator. Apa yang lebih menarik tentang makhluk adalah bahwa mengkonsumsi setiap tetesan yang jatuh pada tubuhnya. Drop berjalan di tubuh makhluk itu dan disalurkan ke mulutnya. Iblis berduri kecil bisa makan beberapa ribuan semut dalam satu hari.
Quote:
Hickory Horned Devil
Quote:
Iblis bertanduk Hickory adalah ulat dari Ngengat Regal, Amerika Utara ngengat dalam keluarga Saturniidae. Ini tampak berbahaya dengan tanduk dan duri, tetapi tidak berbahaya seperti ulat lainnya. Duri, meskipun berduri, tidak menyengat. Hitam-tip besar tanduk merah benar-benar ditanggung selama tahap pengembangan keenam dan terakhir mereka dan tumbuh upto 15cm panjang. Tepat sebelum pupation berubah warna untuk pirus dan bersembunyi ke dalam tanah untuk menjadi kepompong dalam ruang terbentuk dengan baik.
Quote:
Sand Devil
Quote:
sand devil,bertentangan dengan namanya adalah hiu malaikat keluarga Squatinidae ditemukan di landas kontinen subtropis luar dan lereng atas Atlantik barat. Namun kedua nama tersebut tidak ada berbicara tentang perilaku. Meskipun mereka biasanya tidak agresif dan tidak menyerang tetapi mereka menggigit ketika diinjak atau ditangani dan dapat menimbulkan luka yang buruk dengan perangkap seperti rahang dan gigi runcing. Nama ilmiah dari hiu iblis pasir Squatina dumeril. Ada duri kecil tapi menonjol sedikit di moncong sementara makhluk feed pada kecil bawah ikan, krustasea dan bivalvia.
Quote:
Tasmanian devil
Quote:
Ini adalah marsupial karnivora terbesar yang hidup dari hutan eucalyptus kering dan sikat di Tasmania. Sebuah setan Tasmania adalah kokoh dibangun, anjing kecil dengan rahang yang kuat dan satu set besar, gigi yang kuat yang memungkinkan untuk makan hampir setiap bagian dari bangkai, termasuk menyembunyikan dan tengkorak. Hal ini ditandai dengan bulu hitam dengan tanda putih di leher, bau menyengat saat stres, memekik sangat keras dan mengganggu, dan keganasan ketika makan. Membunuh binatang untuk makanan tapi lebih suka bangkai (daging mati yang ditemukan). Jika Anda menemukan setan dengan ekor tipis itu berarti dia mungkin tidak sehat seperti ini menyimpan lemak tubuh dalam ekor hewan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar