Sabtu, 07 Januari 2012

Alat penyiksa zaman dahulu

1.IRON MAIDEN
Cara penyiksaan paling parah, orang dimasukkan kedalam alat mirip sacrophagus yang di sisinya ada duri-duri dari besi. Duri-duri tersebut dirancang biar tidak mengenai organ vital, pintunya ditutup, orang tidak bakal langsung mati, tapi bakal tersiksa perlahan-lahan sampai mati. Selama disiksa, orang yang dihukum diintrograsi sampai dia mati.

Spoiler for buka:
Quote:
2.JUDAS CHAIR
Kedua paling parah nih, cewek ato cowok diposisin dan diikat diatas kursi yang berbentuk piramid. Ujung dari piramid itu dimasukin ke lubang anus ato v***** cewek sampe melar, ada juga yang langsung nggak pake lama ditancepin biar yang disiksa kesakitan.
Spoiler for buka:
Quote:
3.RACK
Orang yang dihukum diikat di sebuah rak kayu. Rak kayu tersebut memiliki roler yang ada di ujung-ujung rak kayu yang bisa diputar menyebabkan ikatan tali semakin kuat. Semakin diputar, tubuh orang yang diikat semakin ketarik sehingga menyebabkan sendi-sendi tulangnya hampir putus, malah bisa sampai putus.
Spoiler for buka:
Maaf Rack gk ada gambarnya gangan dan sissis
Quote:
4.THUMBSCREW
Alat yang didesign buat menghancurkan jari-jari.
Spoiler for buka:
Quote:
5.SCOLD'S BRIDLE
Dipasang di kepala buat ngehukum para kaum wanita yang kebanyakan ngoceh. Dengan make ni alat, nggak bakal bisa ngomong apa-apa.
Spoiler for buka:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar